Monday 29th of April 2024

Spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 14: Pine Semakin Tertarik dengan August yang Memiliki Perasaan Untuk Orang Lain

×

Spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 14: Pine Semakin Tertarik dengan August yang Memiliki Perasaan Untuk Orang Lain

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand yang akan kita bahas kali ini berjudul The Jungle (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama yang kini sedang banyak dicari tersebut akan memasuki episode 14. Berikut spoiler untuk episode terbarunya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


The Jungle (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 16 episode dan akan tayang mulai tanggal 24 Juli 2023. Drama ini akan ditayangkan pada hari Senin dan Selasa. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti Love Games, Hunters and a Secret Bar atau Game Rak Nak La Bar Lap.

Genre yang diusung dalam drama ini adalah Drama yang tayang melalui saluran Viu. Cerita ini diadaptasi dari novel The Jungle: Pa / La / Rak yang ditulis oleh baison. Drama ini menghadirkan kisah misteri dan cinta sekelompok remaja.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 61 Sub Indo, Kemunculan Dokter Peri Kecil

Baca juga: Nonton Drama China Dear Mr. Recluse (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Lin Wei Siap Perbaiki Perkebunannya

Baca juga: Nonton Drama Sunshine by My Side (2023) Episode 12-13 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal rilis, dan Link Nonton

Rendezvous adalah sebuah bar rahasia yang tersembunyi di lokasi tertentu di Thong Lo. Tempat ini menjadi titik pertemuan bagi The Jungle, sebuah kelompok pria tampan yang sering terlibat dalam kegiatan berburu. Mereka hidup tanpa cinta dan tanpa ikatan emosional.

Hunter, seorang bartender di Rendezvous, dikenal karena ketegasannya. Di bawah kepemimpinan Lion Pine, anggota kelompok ini terdiri dari Phethai, yang merupakan jaguar, Nannam sang Viper, Nanfah sang Tiger, Nathee sang Wolf, dan Hack sang Tarantula.

Spoiler Drama The Jungle (2023) Episode 14

Sumber:

UPDATE TERBARU