Saturday 1st of June 2024

Spoiler Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 40, Pertarungan Sengit Luo Feng VS Babata, Siapakah Pemenangnya?

×

Spoiler Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 40, Pertarungan Sengit Luo Feng VS Babata, Siapakah Pemenangnya?

--


Donghua ini memadukan antara fiksi ilmiah dengan kultivasi yang membuat donghua ini memiliki daya tarik tersendiri. Seri barunya kali ini pasti sangat ditunggu – tunggu bagi pecinta donghua.

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Espers Game di Naver Comic, Jadi Manusia Paling Kuat Sedunia

Baca juga: Alamat Gudang Transit Semarang DC Shopee Express, Dilengkapi dengan Informasi Alur Pengiriman Paket


Baca juga: Nonton Anime Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo, Makima Lakukan Ritual Maut Untuk Selamatkan Divisi 4

Kisahnya tentang para manusia kemudian berusaha untuk membangun tembok dan mendirikan kota untuk benteng bagi para manusia. Manusia dituntut untuk berevolusi dan berkembang.

Kekuatan fisik manusia pun berkembang seiring dengan apa yang terjadi. Lou Feng yang sedang bermimpi akan melakukan ujian masuk perguruan tinggi tiba – tiba dia dikejutkan dengan serangan monster yang mengacau hidupnya.

Kondisi keluarga Luo Geng yang buruk dan dalam keadaan sulit membuatnya harus bisa mengandalkan dirinya sendiri. Kini Lou Feng terus bereksplorasi sambil memikul beban keluarga untuk tergabung menjadi seorang prajurit pejuang dan mengalahkan monster – monster guna keselamatan dan kehidupan umat manusia.

Spoiler Donghua Swallowed Star Episode 40

Sebelumnya di episode 39 tim yang dibentuk ketua aula bela diri mendapatkan 5 kristal kayu dan 3 lainnya diperoleh oleh Luo Feng. Hal ini membuat tetua Negara Soviet, Sokolov ternyata berada di sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU