Sunday 19th of May 2024

5 Cara Mengatasi WC Mampet Dengan Sunlight yang Manjur dan Gampang, Tak Perlu Tunggu Tukang Sedot WC

×

5 Cara Mengatasi WC Mampet Dengan Sunlight yang Manjur dan Gampang, Tak Perlu Tunggu Tukang Sedot WC

--

Setelah semua siap, silahkan kamu tuangkan Sunlight yang telah dipersiapkan ke dalam air. Lalu campurkan Sunlight dan air hingga benar-benar tercampur rata. kamutidak perlu menunggu hingga muncul banyak busa. Selama larutan sudah tercampur, maka Anda bisa langsung menggunakannya.

Setelah larutan siap, silahkan kamu memulai untuk menyiramkan air larutan air Sunlight ke lubang WC. Pastikan kamu dapat menyiramkannya tepat di lubang WC. Bila tidak tepat, bisa jadi larutan tersebut tidak bekerja dengan efektif.


Siramkan langsung sebanyak 1 ember ke dalam lubang WC untuk mengatasi sumbatan dengan cepat. Jangan ragu untuk menambahkan banyak Sunlight karena hal itu akan sangat membantu untuk mengatasi sumbatan pada WC kamu. 

Bila proses pertama belum bekerja dengan baik, silahkan kamu ulangi proses 1 dan 2 sebanyak beberapa kali. Persiapkan beberapa bungkus Sunlight supaya kamu bisa mencoba proses tersebut sebanyak beberapa kali hingga permasalahan sumbatan teratasi.

Baca juga: Rekomendasi Tempat SPA di Sunter yang Wajib Kamu Kunjungi, Healing Tak Perlu Jauh-Jauh ke Ubud

Baca juga: Alamat Tempat SPA & Massage di Sunter yang Terdekat Dari Lokasi Saya, Lengkap Dengan Harga dan Informasi Kontaknya

Baca juga: 20+ Model Rambut Sanggul Modern, Rekomendasi Tampil Elegan yang Simpel!

Cara Mengatasi WC Jongkok Mampet dengan Sunlight

  1. Tuangkan Sunlight ke dalam lubang WC yang mampet. Pastikan Sunlight mencakup seluruh bagian dalam lubang.
  2. Biarkan Sunlight meresap ke dalam pipa selama sekitar 15-20 menit. Jangan gunakan air terlebih dahulu.
  3. Setelah 15-20 menit, tuangkan air panas ke dalam lubang WC. Air panas dapat membantu melarutkan kotoran dan lemak yang menempel pada dinding pipa.
  4. Gunakan sikat WC untuk membersihkan dinding WC secara menyeluruh. Pastikan kamu membersihkan seluruh bagian dalam lubang, terutama bagian bawahnya.
  5. Bilas WC dengan air bersih hingga bersih dari sisa-sisa sabun dan kotoran.

Dengan menggunakan Sunlight, kamu tidak perlu khawatir tentang efek samping yang dapat merusak lingkungan dan kesehatan kamu . Selain itu, cara ini juga lebih murah dan mudah dibandingkan dengan menggunakan produk pembersih WC lainnya.

Dengan cara yang mudah dan murah ini, kamu tidak perlu khawatir lagi tentang WC yang mampet di rumah. Coba sekarang juga dan rasakan kepraktisannya!

Nah, demikianlah informasi mengenai 5 cara mengatasi wc mampet dengan sunlight yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU