Monday 6th of May 2024

5 Cara Mengatasi WC Mampet Dengan Sunlight yang Manjur dan Gampang, Tak Perlu Tunggu Tukang Sedot WC

×

5 Cara Mengatasi WC Mampet Dengan Sunlight yang Manjur dan Gampang, Tak Perlu Tunggu Tukang Sedot WC

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai 5 cara mengatasi wc mampet dengan sunlight yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sunlight adalah sabun pencuci piring yang menghilangkan lemak lebih cepat dan membuat peralatan rumah tangga menjadi lebih mudah dibersihkan.


Sebagai informasi Sunlight diciptakan 160 tahun lalu, di sebuah apartemen sederhana di kota kecil di Inggris, seorang William Heskech Lever datang ke dunia ini. Ia lahir di lantai atas toko kelontong ayahnya. Namanya kini menjadi sebagian dari perusahaan terbesar di dunia - Unilever.

Baca juga: Peralatan Jasa Sedot WC, Ternyata Begini Tips Agar Saluran Tidak Mampet

Baca juga: Jasa Sedot WC Terdekat dari Sini, Permudah Urusan Toilet Mampet dengan Layanan Cepat dan Murah

Baca juga: Inspirasi Ide Desain WC Jongkok Modern, Terlihat Elegan dan Lebih Estetik

WC mampet kini bukan lagi sebuah masalah besar, karena kamu dapat menggunakan cara mengatasi wc mampet dengan sunlight. Ya, Sunlight yang selama ini dikenal sebagai cairan pencuci piring kini dapat digunakan untuk mengatasi sumbatan pada WC di rumah kamu.

Cara Mengatasi WC Mampet Dengan Sunlight

Langkah pertama adalah dengan membuat larutan air dengan Sunlight. Untuk mengatasi permasalahan WC mampet, kamu disarankan untuk membeli Sunlight dengan ukuran yang besar. Kemudian, pastikan kamu telah mempersiapkan air setidaknya 1 ember untuk digunakan untuk mengatasi permasalahan WC mampet di rumah kamu.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU