Friday 17th of May 2024

Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 3 September 2023

×

Nonton Drama My Everlasting Bride (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 3 September 2023

--

ASCOMAXX.com - Drama yang baru saja rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul My Everlasting Bride (2023). Saat ini drama tersebut akan memaasuki episode 15-16 yang tayang malam ini, 3 September 2023. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya dibawah ini. 

Drama China ada yang bergenre kerajaan atau histori dan ada juga yang bergenre modern. Untuk drama kerajaan, hal ini memiliki kedekatan dengan budaya masyarakat Indonesia dan membuat kita tidak merasa tabu saat menontonnya. 


My Everlasting Bride (2023) menampilkan Ke Ying, Cavan Wen Yuan, Ke Bolun, Angel Niu Xinxin, Ming Yue, dan Yen Fang sebagai pemeran utamanya yang memiliki total 24 episode. Serial ini juga dikenal dengan judul "契约新娘" dengan genre genre sejarah dan romansa.

Drama ini berkisah tentang hari bahagia pernikahan antara pengusaha kaya keluarga Shen dan keluarga panglima perang Nie, tetapi rindu tertua Shen dan pengantin wanita, Qing Xia tiba-tiba terbunuh.

Baca juga: Nonton Drama Korea Behind Your Touch (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Ye-bun Mulai Merancang Rencana Baru!

Baca juga: Nonton Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60 Sub Indo, Petarungan Sengit Yao Lao dan Pelindung Wu

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats (2022) Full Episode 1-49 Sub Indonesia GRATIS HD, Perjalanan Ace Basmi Jamato

Masih ingin melanjutkan pernikahan yang menguntungkan, pembantu keluarga Shen, Hu Die, terpaksa berpura-pura menjadi Qing Xia untuk membalaskan dendamnya dan menikahi Nie Zhen, seorang marshal muda dari keluarga Nie.

Sumber:

UPDATE TERBARU