Sunday 2nd of June 2024

Alamat Tempat SPA & Massage di Sunter yang Terdekat Dari Lokasi Saya, Lengkap Dengan Harga dan Informasi Kontaknya

×

Alamat Tempat SPA & Massage di Sunter yang Terdekat Dari Lokasi Saya, Lengkap Dengan Harga dan Informasi Kontaknya

--

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.


Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Salah satu rekomendasi tempat spa yang bisa kamu kunjungi adalah Paradise SPA Sunter Jakarta Utara.

Baca juga: Daftar Harga Tempat SPA di Solo yang Terbaik, Sediakan Beragam Massage yang Bikin Stress Lepas

Baca juga: Rekomendasi 7 Tempat SPA di Solo yang Worth It, Berikut Tarif Layanan, Alamat, dan Contact Personnya

Baca juga: Daftar Spa Plus Kebon Jeruk Jakarta, Layani 24 Jam dan Bisa Dipanggil ke Hotel

Cari SPA Terdekat di Solo Pakai Google Maps

- Pastikan fitur GPS di ponsel kamu sudah aktif.
- Buka Google Maps dan ketikkan kata kunci pencarian SPA terdekat lalu klik tombol pencarian kemudian tunggu beberapa saat.
- Pilih SPA Terdekat Dari Lokasi Saya
- Selanjutnya akan muncul berbagai rekomendasi SPA yang terdekat dari lokasimu.
- Ikuti petunjuk rute dari Google Maps menuju SPA yang kamu pilih sebelumnya.

Alamat Tempat SPA & Massage di Sunter

1. Five Star Reflexology

Menawarkan pengalaman relaksasi dan kesehatan melalui teknik pijat pada titik-titik refleksi pada bagian tubuh tertentu. Layanan ini memiliki rating bintang lima, yang menunjukkan bahwa pelanggan memberikan ulasan positif dan memuji kualitas layanannya. Selain reflexology, Five Star Reflexology menawarkan pijat tradisional, urut, dan perawatan kesehatan lainnya.

Alamat :  Komplek Ruko Sunter Garden Blok B 7 No. 1 A-E, Jalan Sunter Permai Raya, Sunter, RT.5/RW.18, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350

2. Red lite massage sunter

Selain paradise spa, spa sunter lain yang cukup populer adalah Red Lite. Tempat ini menawarkan berbagai pijat dan layanan kesehatan plus fasilitas hiburan yang menyenanngkan.  Tempat ini menyediakan cafe dan resto. 

Address: Komp. Ruko Royal Sunter, Jl. Danau Sunter Selatan No.12, RT.10/RW.11, Sunter Jaya, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14350
Jam Buka : 11.00-23.00 WIB
Phone: (021) 22652277

3. My Star Healthy Massage

Tempat ini didukung tenaga kerja yang profesional yang baik pelayanannya dan menarik attitudenya. Selain kulaitas, juga pertimbangan harga yang murah dan bersahabat. 

Address: Jl. Agung Niaga III No.33, RT.14/RW.13, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Phone: (021) 6400528

Itulah informasi mengenai alamat tempat spa & massage di sunter yang terdekat dari lokasi saya yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU