Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Chapter 147: Pasukan Keras Kepala yang Terus Memaksa Ri-yeong

×

Spoiler Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Chapter 147: Pasukan Keras Kepala yang Terus Memaksa Ri-yeong

--

Spoiler Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Chapter 147

Sebelumnya melihatkan Ri-yeong yang akan menyelamatkan seseorang. Namun ditengah jalan ia dihadang oleh sekelompok tawanan yang meminta bantuan Ri-yeong untuk menyelamatkan rekannya. Ri-yeong menolaknya secara baik-baik karena yang ia tolong kini sedang sekarat.

Tak lama, datang seroang yang sudah sepuh yang juga mengatakan butuh bantuan dari Ri-yeong. Masih dengan jawaban sama, ia menolaknya. Tak lama, Dam-Ho datang melawan semua pasukan keras kepala tadi hingga peperangan terjadi diantara mereka. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka?


Baca juga: Link Baca Manhua I’m Actually a Cultivation Bigshot Chapter 258-259 Bahasa Indonesia, Nianfan Syok Ketemu Wanuta Idamannya

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 197 Tepat 9 Bulan Setelah Penyerangan Reidan Team Argo Kembali Berperang

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 286 Bahasa Indonesia Pyo Siap Mulai Balas Dendam Sambil Nangis Dikit

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa Fist Demon Of Mount Hua chapter 147 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU