Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 197 Tepat 9 Bulan Setelah Penyerangan Reidan Team Argo Kembali Berperang

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 197 Tepat 9 Bulan Setelah Penyerangan Reidan Team Argo Kembali Berperang

--

ASCOMAXX.com – Overgeared makin seru! Langsung saja melalui kesempatan kali ini kami sampaikan Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 197 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Manhwa Overgeared sendiri merupakan cerita komik Korea tentang VR Game dengan aksi petulangan yang seru bertema game RPG / MMORPG. Ceritnya berfokus kepada Shin Youngwoo, Nama Pengguna: Grid. Dalam game virtual reality terbaik dunia, nasib buruk selalu mengikutinya dalam kehidupan nyata.


Jadi komik Overgeared (Team Argo)  sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Baca juga: Spoiler Anime Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60: Perjuanagan Xiao Yan Melawan Pelindung Wu

Baca juga: Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 286 Amy Hancur Gara-Gara Dalsu, Pyo Sudah Siapkan Rencana Balas Dendam Epik

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 286 Bahasa Indonesia Pyo Siap Mulai Balas Dendam Sambil Nangis Dikit

Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Tiga pria kekar turun dari kendaraan dengan seorang gadis yang menyombongkan kemewahan. Tak lama kemudian raut wajah mereka menjadi marah. Grid tidak tega menundanya lagi. Sekarang armor suci ringan menjadi terbatas pada 'franz,' jadi itu menjadi seperti item yang berbeda untuk Grid.

Komik yang bergenre aksi fantasi memang sangat mengasyikan untuk diikuti jalan ceritanya, salah satunya adalah manhwa berjudul Overgeared. Manhwa satu ini memiliki kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update.

Sumber:

UPDATE TERBARU