Friday 10th of May 2024

Spoiler Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Chapter 147: Pasukan Keras Kepala yang Terus Memaksa Ri-yeong

×

Spoiler Manhwa Fist Demon Of Mount Hua Chapter 147: Pasukan Keras Kepala yang Terus Memaksa Ri-yeong

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa Fist Demon Of Mount Hua adalah salah satu komik yang mengusung genre aksi petualangan. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 147, kalian yang penasaran berikut adalah spoiler untuk chapter terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manhua I’m Actually a Cultivation Bigshot Chapter 298 Bahasa Indonesia, Pembelajaran Mengendalikan Dao

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 197 Tepat 9 Bulan Setelah Penyerangan Reidan Team Argo Kembali Berperang

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 286 Bahasa Indonesia Pyo Siap Mulai Balas Dendam Sambil Nangis Dikit

Fist Demon of Mount Hua ini merupakan komik yang dibuat oleh seorang komikus yang bernama Jin Sungyu. Dengan genre aksi dan petualangan serta bertemakan shounen tak heran jika komik ini diminati oleh banyak orang. Manhwa ini rilis  pada tahun 2021 dan masih berstatus ongoing hingga saat ini. 

Komik manhwa ni termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Fist Demon of Mount Hua mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU