Sunday 5th of May 2024

Nonton Film Sakra (2023) SUB INDO Full HD Movie 1080p, Konflik Kehidupan dan Asmara Pemimpin Sekte

×

Nonton Film Sakra (2023) SUB INDO Full HD Movie 1080p, Konflik Kehidupan dan Asmara Pemimpin Sekte

--

ASCOMAXX.com - Film layar lebar yang kini telah rilis di platform digital dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudulSakra (2023). Film yang ini mengusung genre aksi yang tak kalah seru dengan aksi lainnya. Kalian yang sudah penasaran, simak informasi lengkap berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Salah satu film asala negeri Tiongkok yang haurus kalian tonton tahun ini adalah Film Sakra (2023). Film ini disutradarai oleh Donnie Yen bersama Wai-Man Cheng yang juga merangkap sebagai pemain di dalamnya. ilm Sakra sudah tayang sejak Rabu 18 Januari 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Baca juga: Nonton Film Love Again (2023) SUB INDO 1080p Full HD, Perjalanan Asmara Mira yang Belum Berhasil Move On

Baca juga: Jadwal Tayang Film 30 Days (2023) Full Movie Subtitle Indonesia Viral Tiktok, Hong Na Ra dan No Jung Yeol Menjadi Suami Istri!

Baca juga: Nonton Film Jepang Blue Porno (2023) Full Movie Sub Indo 1080p Adaptasi Kisah Cinta Nyata dari 5 Bintang Dewasa Negeri Sakura

Ringkasan Film Sakra (2023)

Qiao Feng (Donnie Yen), adalah seorang pemimpin dari sekte Pengemis. Ia merupakan seorang pria heroik yang dihormati oleh seluruh dunia seni bela diri. Pada saat itu kelompok Khitan menginvasi Dinasti Song. Sehingga mereka menjadi musuh bebuyutan.

Qiao Feng, merupakan ahli bela diri terkuat di negeri itu dituduh membunuh wakil ketua sekte. Ia pun dituduh sebagai orang Khitan. Hal itu membuat Qiao Feng dikucilkan oleh teman dan sekutunya. Dalam perjalanan untuk mencari tahu tentang musuhnya, Qiao Feng bertemu Azhu (Chen Yuqi).

Sumber:

UPDATE TERBARU