Tuesday 14th of May 2024

Nonton Film Love Again (2023) SUB INDO 1080p Full HD, Perjalanan Asmara Mira yang Belum Berhasil Move On

×

Nonton Film Love Again (2023) SUB INDO 1080p Full HD, Perjalanan Asmara Mira yang Belum Berhasil Move On

--

ASCOMAXX.com - Film layar lebar yang kini telah rilis di Netflix dan akan kita bahas kali ini datang dari hollywood berjudul Love Again (2023). Film yang ini mengusung genre romance yang tak kalah seru dengan romance lainnya. Kalian yang sudah penasaran, simak informasi lengkap berikut ini.

Love Again (2023) merupakan film terbaru Hollywood yang baru saja rilis pada 5 Mei 2023. Film ini memiliki total durasi 1 jam 44 menit dengan mengangkat genre komedi romance. Film ini merupakan arahan dari sutradara James C. Strouse.


Film Love Again (2023) ini adalah garapan dari rumah produksi 2.0 Entertainment, Screen Gems, dan Thunder Road Pictures. Spesialnya, film ini akan diiringi oleh soundtrack dari Céline Dion berjudul It's All Coming Back to Me Now.

Baca juga: Nonton Film The Family Man (2023) Season 1 dan 2 Full Movie SUB INDO, Kalitas HD 1080p Gratis Akses!

Baca juga: Nonton Film Joy Ride (2023) Full Movie Sub Indo, Cerita Persahabatan Dibalut dengan Kisah Komedi yang Kocak Banget

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Blue Porno (2023) Adaptasi Dari Kisah Cinta yang Menyedihkan 5 Wanita Dewasa

Ringkasan Film Love Again (2023)

Bagaimana jika ada sebuah pesan teks tak terduga dan menjadi jalan menuju cinta dalam hidup kalian?

Pada film ini akan menceritakan perjalanan asmara Mira Ray, setelah ia kehilangan tunangannya. Mira belum bisa merelakan, ia sering kali mengirimkan serangkaian pesan romantis ke nomor ponsel mendiang kekasihnya tersebut.

Padahal, nomor kekasihnya yang telah meninggal itu telah dialihkan sebagai telepon kantor baru Rob Burns. Mira adalah seorang jurnalis yang terpikat oleh kejujuran dan juga perasaan yang tulus dari rangkaian pesan yang dibuat oleh Mira.

Sumber:

UPDATE TERBARU