Friday 17th of May 2024

Jadwal Tayang Film 30 Days (2023) Full Movie Sub Indo Viral Tiktok, Hong Na Ra dan No Jung Yeol Menjadi Suami Istri!

×

Jadwal Tayang Film 30 Days (2023) Full Movie Sub Indo Viral Tiktok, Hong Na Ra dan No Jung Yeol Menjadi Suami Istri!

--

ASCOMAXX.com – Kali ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari Film Korea The 30 Days (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Nonton Drama BL Crazy Handsome Rich (2023) Full Episode Sub Indo Jadi Reuni Long dan Frank Usai Love Syndrome

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats (2022) Full Episode 1-49 Sub Indonesia GRATIS HD, Perjalanan Ace Basmi Jamato

Baca juga: Link Nonton Series India Friday Night Plan (2023) Full Movie Sub Indonesia, Tayang Resmi di Netflix!

Detail Film Korea 30 Days (2023)

Movie: 30 Days
Country: South Korea
Native Title: 30일
Also Known As: 30 Il
Director: Nam Dae Joong
Genres: Comedy, Romance, Drama
Release Date: Oct 3, 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU