Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Komik Manhwa Living as the Enemy Prince, Aksi Pembalasan Dendam Bern Untuk Rakyatnya

×

Sinopsis Komik Manhwa Living as the Enemy Prince, Aksi Pembalasan Dendam Bern Untuk Rakyatnya

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa berjudul Living as the Enemy Prince atau Reborn As The Enemy Prince adalah salah satu komik terbaru yang mengusung genre aksi petualangan. Komik ini menjadi salah satu bacaan kalian. Berikut ini sinopsis lengkap untuk manhwa berjudul Reborn As The Enemy Prince.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Komik Itsu Demo Jitaku ni Kaereru Ore wa, Isekai de Gyoushoujin o Hajimemashita: Keluar dari Sebuah Perusahaan Gelap

Baca juga: Sinopsis Komik WEE!!!, Kisah Amu di Sekolah Menengah Bersama Teman-temannya

Baca juga: Sinopsis Komik Bunk Beds, Kisah Tinggal Bersama Teman Misterius Saat di Universitas

Manhwa Reborn As The Enemy Prince adalah sebuah serial populer yang sedang berlanjut hingga kini. Karya ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2023 dan merupakan hasil kolaborasi antara penulis Ja Seo Hyeon dan ilustrator Surreuk Comics.

Kisah ini menghadirkan dunia yang menarik, di mana karakter utama mengalami reinkarnasi sebagai seorang pangeran musuh. Serial ini telah sukses dan secara resmi diserialisasikan oleh Ridibooks (Ridibooks), Bagi para penggemar manhwa, Reborn As The Enemy Prince bisa jadi pilihan untuk kalian. 

Sumber:

UPDATE TERBARU