Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Komik Manhwa Living as the Enemy Prince, Aksi Pembalasan Dendam Bern Untuk Rakyatnya

×

Sinopsis Komik Manhwa Living as the Enemy Prince, Aksi Pembalasan Dendam Bern Untuk Rakyatnya

--

Sinopsis Living as the Enemy Prince atau Reborn As The Enemy Prince

Reborn As The Enemy Prince mengisahkan situasi yang tak terbayangkan, yakni menjadi saudara dari musuh bebuyutan. Setelah tewas dalam pertempuran saat membela negaranya, Bern tiba-tiba terbangun dalam tubuh pangeran musuh bernama Kalian.

Dia bertekad untuk membalaskan dendam rakyatnya, tetapi di antara usahanya untuk menjinakkan saudara tirinya yang kejam dan bertahan dari jaringan intrik mematikan yang digelar oleh ibunya, tampaknya balas dendam yang diimpikan semakin sulit terwujud setiap harinya.


Baca juga: Sinopsis Komik Itsu Demo Jitaku ni Kaereru Ore wa, Isekai de Gyoushoujin o Hajimemashita: Keluar dari Sebuah Perusahaan Gelap

Baca juga: Sinopsis Komik Deliverance of the Counterattack Trauma Sama Cewek, Lelaki Ini Tak Mau Jalin Hubungan Romantis Lagi

Baca juga: Sinopsis Komik Act Like You Love Me!, Kisah Asmara Aktor Korea Papan Atas dengan Asisten Pribadinya

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manhwa Reborn As The Enemy Prince. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU