Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Komik WEE!!!, Kisah Amu di Sekolah Menengah Bersama Teman-temannya

×

Sinopsis Komik WEE!!!, Kisah Amu di Sekolah Menengah Bersama Teman-temannya

--

ASCOMAXX.com - Salah satu komik yang cukup populer dan akan jadi bahasan kita kali ini ada WEE!!! yang hadir dengan kisah romance remaja. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, sebelumnya bisa menyimak sinopsis lengkap untuk komik satu ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Komik Itsu Demo Jitaku ni Kaereru Ore wa, Isekai de Gyoushoujin o Hajimemashita: Keluar dari Sebuah Perusahaan Gelap

Baca juga: Sinopsis Komik The Little Brother Is the Academy’s Hotshot, Kisah Manusia yang Dibumihanguskan oleh Ras Naga

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa My Daughter Is A Dragon! Kehidupan Jihoon yang Berubah Drastis Setelah Hadirnya Chaerin

WEE!!! adalah komik Webtoon karya dari komikus Indonesia bernama Amoeba UwU. Komik ini rilis pada tahun 2022 tahun lalu, dengan mengusung genre slice of life. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Komik WEE!!! ini termasuk dalam genre slice of life, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai komik dengan tema tersebut, WEE!!! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Komik WEE!!!

Sumber:

UPDATE TERBARU