Friday 17th of May 2024

Nonton Serial Kamen Rider Gotchard Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini! Bersiap Untuk Menyaksikan Petualangan Sang Gotchard

×

Nonton Serial Kamen Rider Gotchard Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini! Bersiap Untuk Menyaksikan Petualangan Sang Gotchard

--

Secara garis besar, serial Kamen Rider Gotchard menceritakan kisah tentang "Alkimia", sebuah ilmu semu yang berupaya menciptakan "emas" dari berbagai kombinasi berbeda.

Baca juga: Nonton Film The Family Man (2023) Season 1 dan 2 Full Movie SUB INDO, Kalitas HD 1080p Gratis Akses!


Baca juga: Jadwal Tayang Film 30 Days (2023) Full Movie Subtitle Indonesia Viral Tiktok, Hong Na Ra dan No Jung Yeol Menjadi Suami Istri!

Baca juga: Nonton Film Horor The Last Voyage of the Demeter (2023) SUB INDO HD Sosok Misterius Pemangsa Manusia Kini Tayang di Prime Video

Satu eksperimen untuk melakukannya secara artifisial menghidupkan ras makhluk, dan ceritanya berputar di sekitar era di mana eksperimen ini dilakukan secara rahasia.

Dalam ceritanya, makhluk hidup buatan yang dikenal sebagai "Chemys", dibuat untuk meniru hal-hal yang ada di dunia seperti belalang, diciptakan dari seni teknik alkimia terbaik.

Masing-masing dari mereka disimpan dengan hati-hati di "Ride Chemy Cards" sampai mereka secara tidak sengaja dilepaskan sekaligus ke alam liar.

Houtarou Ichinose, dipercayakan dengan Gotchadriver dan misi untuk mengingat Chemys yang telah dilepaskan ke dunia bumi. Beberapa sangat cocok untuk persahabatan manusia dan jika beresonansi dengan hati yang baik, Houtarou dapat menyatu dengan mereka dan berubah menjadi Kamen Rider Gotchard.

Sumber:

UPDATE TERBARU