Saturday 18th of May 2024

Nonton Film Horor The Last Voyage of the Demeter (2023) SUB INDO HD Sosok Misterius Pemangsa Manusia Kini Tayang di Prime Video

×

Nonton Film Horor The Last Voyage of the Demeter (2023) SUB INDO HD Sosok Misterius Pemangsa Manusia Kini Tayang di Prime Video

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka nonton horor? Jika iya maka kamu wajib banget untuk menyimak artikel ini. Kali ini kami akan ni adalah update link nonton film horor The Last Voyage of the Demeter (2023) sub indo yang sudah kami siapkan untukmu. Cekidot! 

The Last Voyage of the Demeter ini merupakan film horor supernatural yang tayang tahun 2023 dengan kisah mengenai legenda drakula yang super super menyeramkan.


Sebagai informasi film The Last Voyage of the Demeter ini merupakan karya dari sutradara André Øvredal yang sebelumnya pernah menggarap film Troll Hunter (2010) dan Mortal (2020).

Baca juga: Nonton The Wheel of Time Season 2 (2023) Episode 1-3 Sub Indonesia, The Dragon Reborn Akan Kembali Beraksi

Baca juga: Nonton Series The Wheel of Time Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode: Bertemu Kembali dengan Aksi Rand al'Thor

Baca juga: Sinopsis Series The Wheel of Time Season 2 (2023) Ancaman Baru Two Rivers yang Semakin Menegangkan

Film ini dibintangi Corew Hawkins, Aisling Franciosi, dan Liam Cunningham. Kisah The Last Voyage of the Demeter merupakan adaptasi dari sebuah bagian novel berjudul Dracula karya Bram Stoker yang dirilis tahun 1987.

Film horor memang akan selalu menjadi salah satu genre dengan basis penikmat paling besar. Bagi para penikmat film, genre horor merupakan salah satu tontonan wajib yang tak boleh dilewatkan. Terbukti film horor selalu berhasil mencetak angka penonton yang tinggi.

Informasi Film The Last Voyage of the Demeter

  • Tahun Rilis: 2023
  • Genre: Fantasy, Horror
  • Sutradara: André Øvredal
  • Produksi: Amblin Entertainment, DreamWorks Pictures, New Republic Pictures, Phoenix Pictures
  • Negara: Amerika Serikat
  • Judul Lain Dracula: Voyage of the Demeter; Last Voyage of the Demeter
  • Tagline: The Legend of Dracula is Born.

Sumber:

UPDATE TERBARU