Tuesday 21st of May 2024

Nonton Series The Wheel of Time Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode: Bertemu Kembali dengan Aksi Rand al'Thor

×

Nonton Series The Wheel of Time Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode: Bertemu Kembali dengan Aksi Rand al'Thor

--

ASCOMAXX.com - Series terbaru yang baru rilis dan banyak dicari ada The Wheel of Time Season 2 (2023) dengan kisah yang semakin seru dan menegangkan. Kalian yang penasaran, simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Serial yang cukup terkenal dengan judul The Wheel of Time saat ini akan memasuki musim kedua yang akan ditayangkan pertama kali melalui layanan streaming film Prime Video. Musim kedua dari serial ini akan eksklusif ditayangkan di Prime Video mulai 1 September di lebih dari 240 negara.


The Wheel of Time diadaptasi dari serial buku fantasi yang laris karya Robert Jordan. Kalian pecinta series petualangan atau penggemar dari series ini sebelumnya pasti sudah tidak sabar akan kisah pada season terbaru nanti yang pasti akan lebih seru dan menegangkan.

Baca juga: Baca Manhwa Steel-Eating Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Reinkarnasi ke Dunia Militer!

Baca juga: Nonton Serial One Piece Live Action Sub Indo Full Episode 1-8, Awal Mula Pertemuan Luffy dengan Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji

Baca juga: Link Nonton Heart Signal Season 6 (2023) SUB INDO Full Episode 1-20, Viral di TikTok! Pencarian Cinta Sejati di Rumah Karantina

Ringkasan The Wheel of Time Season 2 (2023)

Serial ini mengikuti perjalanan seorang petani muda bernama Rand al'Thor yang diperankan oleh Josha Stradowski. Ia kemudian menyadari bahwa dirinya adalah The Dragon Reborn, seorang tokoh berbahaya dari masa lalu yang memiliki takdir untuk menyelamatkan dunia atau justru mungkin menghancurkannya.

Dalam menghadapi ancaman dari The Dark One, sebuah kelompok penyihir kuat berjuang untuk melindungi Rand sambil mengakui perkembangan kekuatannya yang terus bertumbuh, sambil menghadapi situasi yang semakin rumit.

The Wheel of Time berputar dan pertempuran akhir semakin mendekat. Meskipun Rand percaya bahwa ia telah berhasil mengalahkan The Dark One, kejahatan belum sepenuhnya hilang dari dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU