Tuesday 14th of May 2024

Salah Satu Contoh Media Promosi Peer to Peer Adalah? Ini Dia Jawabannya!

×

Salah Satu Contoh Media Promosi Peer to Peer Adalah? Ini Dia Jawabannya!

--

ASCOMAXX.com – Media merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa Latin sekaligus memiliki bentuk jamak atau sering disebut dengan medium. Sementara itu, kata media secara harfiah memiliki arti perantara. Dalam hal ini, perantara yang dimaksud adalah adanya perantara antara sumber informasi atau pesan (a source) dan adanya penerima pesan atau informasi (a receiver). 

Kali ini akan kami bahas mengenai Salah Satu Contoh Media Promosi Peer to Peer Adalah yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu simak pembahasannya disini ya.


Baca juga: Rekomendasi Cerita Dongeng Anak yang Seru dan Sarat Makna, Bikin Tidur Anak Makin Nyenyak!

Baca juga: Rincian Biaya Sekolah di SMA IT Bekasi Terbaru Lengkap Dengan Link Pendaftaran di Website Resminya

Baca juga: Biaya Kuliah di STP NHI Bandung Terupdate Lengkap Dengan Visi Misi dan Fasilitasnya, Alumni Dapat Kerja Menjanjikan

Setiap masyarakat pasti membutuhkan yang namanya informasi karena dengan informasi itu seseorang atau sekelompok masyarakat bisa menambah wawasannya. Fungsi media sebagai sarana informasi ini memudahkan masyarakat mendapatkan informasi. Hanya dengan handphone saja, kamu sudah bisa mendapatkan banyak informasi.

Selain itu, informasi bisa juga diperoleh melalui televisi. Semakin banyak informasi yang diterima oleh masyarakat, maka semakin bertambah wawasan.

Perlu penjelasan jaringan peer to peer? Jaringan peer to peer merupakan jaringan yang menghubungkan beberapa komputer tanpa harus ada komputer yang berperan sebagai server. Dalam jaringan ini, semua komputer memiliki posisi yang sama karena tidak satu pun komputer yang memiliki peran khusus.

Sumber:

UPDATE TERBARU