Sunday 19th of May 2024

Biaya Kuliah di STP NHI Bandung Terupdate Lengkap Dengan Visi Misi dan Fasilitasnya, Alumni Dapat Kerja Menjanjikan

×

Biaya Kuliah di STP NHI Bandung Terupdate Lengkap Dengan Visi Misi dan Fasilitasnya, Alumni Dapat Kerja Menjanjikan

--

ASCOMAXX.com - Sekolah kedinasan menjadi salah satu impian siswa-siswi untuk melajutkan pendidikan tinggi. Hal ini karena peluang karir pada sekolah kedinasan sangat menjajikan. Sekolah Tinggi STP NHI Bandung merupakan salah satu sekolah kedinasan di Indonesia yang banyak diidamkan. Berikut ini pembahasannya. 

Sebelumnya, Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung bernama National Hotel Institute (NHI). Perguruan tinggi ini bernaung di bawah Kementerian Pariwisata, sementara secara teknis akademis dibina oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.


STP Bandung bekerja sama dengan perguruan tinggi dalam negeri dan luar negeri untuk meningkatkan kualitas pendidikannya. Bagi Quipperian yang berminat bekerja sebagai tenaga profesional di bidang pariwisata, STP Bandung bisa menjadi pilihan tepat!

Baca juga: Contoh Surat Keterangan Bebas Narkoba Untuk Syarat Pendaftaran Sekolah Hingga Kerja

Baca juga: Link Download Contoh Surat Rawat Inap Rumah Sakit Untuk Izin Sekolah Atau Kantor

Baca juga: Skema Mini Scoop 18 Inch dan Cara Pemasangannya Paling Mudah, Suara Bass Makin Optimal

Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung telah mengantongi akreditasi “B” dari BAN-PT berdasarkan SK 3592/SK/BAN-PT/Akred/PT/X/2017. Hal tersebut, menunjukkan STPB sebagai sebuah lembaga pendidikan tinggi dalam bidang pariwisata yang baik dan memiliki sistem pendidikan serta fasilitas penunjang pendidikan yang sangat layak dan baik bagi peserta didik, serta memiliki daya saing yang unggul di bidang pendidikan pariwisata.

Fakultas dan Jurusan STP NHI

Perhotelan/Hospitaliti

Perhotelan

Manajemen

Lainnya

Sekolah Kedinasan

Manajemen Perhotelan

Perjalanan

Travel

 Kepariwisataan

Pariwisata

Sumber:

UPDATE TERBARU