Sunday 19th of May 2024

Tersangka Pembunuhan Berantai di Bekasi dan Cianjur Ditangkap, Motif: Korban Dianggap Ancaman!

×

Tersangka Pembunuhan Berantai di Bekasi dan Cianjur Ditangkap, Motif: Korban Dianggap Ancaman!

--

Tersangka Pembunuhan Berantai di Bekasi dan Cianjur Ditangkap

Dalam keterangannya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mengungkapkan jika pihaknya telah menginterogasi Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan M Dede Solehudin. Berbagai alasan mereka menghabisi para korban tak lain untuk menutup jejak kejahatan pun terungkap.

Fadil mengatakan jika ketiga pelaku memiliki peran masing-masing. Solihin alias Duloh berperan sebagai orang yang mengklaim bisa menggandakan uang. Wowon Erawan alias Aki berperan mencari dan mendapatkan korban yang ingin menggandakan uang ke Solohin. Kemudian M Dede Soluhudin memiliki peran yang sama seperti Wowon.


Motif dari kasus ini diketahui jika para pelaku berpura-pura sebagai orang sakti yang bisa memperkaya seseorang dengan waktu singkat. Sejumlah orang yang tergiur dengan iming-iming menjadi kaya rela menyerahkan harta bendanya. Tetapi saat ditagih hasil menggandakan uang, para pelaku malah menghabisi korbannya.

Dalam skenario pembunuhan yang mereka rancang, Aki diduga jadi otak pembunuhan. Dia berperan menyusun, memberi instruksi sekaligus pemberi dana untuk melakukan pembunuhan.

Sebelum membunuh istri dan dua anak tirinya di Bekasi, Wowon juga terlibat penipuan dan pembunuhan di Garut dan Cianjur. Menurut Fadil, Wowon cs tega menghabisi istri dan anak tirinya di Bekasi karena menganggap para korban sebagai suatu ancaman.

Baca juga: Link Video Ketua DPRD PPU Kaltim DI Hotel Jakarta Jadi Buruan Warganet, Cek di Sini

Baca juga: Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 10, Wilhelm yang Baper dengan Reinhardt

Baca juga: Tamasia Ilegal Sudah Dipastikan Otoritas Jasa Keuangan: Sudah Dihentikan Sejak 2018!

Nah, itu dia informasi sekilas mengenai pemberitaan tentang kasus pembunuhan berencana di Cianjur, Garut, dan Bekasi. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU