Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 10, Wilhelm yang Baper dengan Reinhardt

×

Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 10, Wilhelm yang Baper dengan Reinhardt

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah spoiler manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog chapter 10 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon Celebrity Roommate Chapter 62 Bahasa Indonesia, Paman Namsu Bikin Eunmyong Sakit Hati

Baca juga: Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 30 Bahasa Indonesia, Alfonso Akan Dijodohkan Dengan Lariessa De Balloa

Baca juga: Link Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 116 Bahasa Indo, Rieta Akan Ketahui Pemimpin Makhluk Magis!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, kerajaan, dan romantis. Manhwa ini adalah karya dari ppenulis Jagyum dan ilustrator Jagae.

Diketahui jika manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog memiliki judul lainnya yaitu I Tamed My Ex-Husband's Crazy Dog dan 전남편의 미친개를 길들였다. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU