Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama BL Taiwan Stay by My Side (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Gangguan Arwah Mistis Bikin Bu Xia Ketemu Jodohnya

×

Nonton Drama BL Taiwan Stay by My Side (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Gangguan Arwah Mistis Bikin Bu Xia Ketemu Jodohnya

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka nonton drama BL? Jika kamu adalah salah satunya maka langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai nonton drama bl taiwan Stay by My Side (2023) full episode sub indo. Bagi kalian yang sudah ingin menontonnya. Yuk langsung nonton saja!

Drama BL Stay by My Side merupakan drama asal Taiwan yang memiliki Judul asli 免疫屏蔽 namun juga dikenal dengan Immunity Shield , Stand by Your Side , Mian Yi Ping Bi , Mien I Ping Pi. Jika kamu suka menonton drama boys love maka kamu wajib menyaksikan kisah seru yang satu ini.


Stay by My Side pertama kali rilis perdana pada Jumat 7 Juli 2023 dan bisa disaksikan di Rakuten Viki atau Gagaoolala secara streaming. Dijadwalkan memiliki total 10 episode, serial ini akan tamat pada 1 September 2023.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Dangerous Romance (2023) Episode 4 Sub Indo, Kanghan Terus-terusan Menganggu Sailom

Baca juga: Spoiler Drama Taikan Yoho (2023) Episode 4 : Teman Yo Mendadak Datang Kerumah Segasaki!

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 21 Sub Indo, Liko dan Roy Siap Sikat Stadion Motostoke Bareng Kabu

Informasi Drama BL Stay by My Side (2023)

  • Judul Asli: 免疫屏蔽
  • Judul Lain: Immunity Shield , Stand by Your Side , Mian Yi Ping Bi , Mien I Ping Pi
  • Negara: Taiwan
  • Konten: BL
  • Mulai tanggal: Jumat 7 Juli 2023
  • Tanggal Berakhir: Jumat 1 September 2023
  • Jumlah Episode: 10
  • Detail Siaran: GagaOOLala & Viki

Sinopsis Drama BL Stay by My Side (2023)

Drama China berjudul Stay by My Side ini mengisahkan cerita tentang Bu Xia yang dibesarkan oleh kakeknya, yang merupakan seorang penganut suatu ajaran spiritual. Setelah pemakaman kakeknya, dia mendapati dirinya mendengar suara-suara bergumam di telinganya sesekali.

Kala itu dia pikir dia menderita halusinasi dan siap untuk mencari perawatan medis tetapi terkejut menemukan bahwa suara-suara di telinganya yang makin jelas adalah suara hantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU