Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama BL Taiwan Stay by My Side (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Gangguan Arwah Mistis Bikin Bu Xia Ketemu Jodohnya

×

Nonton Drama BL Taiwan Stay by My Side (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Gangguan Arwah Mistis Bikin Bu Xia Ketemu Jodohnya

--

Bu Xia tercengang mengetahui fakta ini. Bersama Jiang Chi yang merupakan teman sekamar Bu Xia yang unggul dalam bidang olahraga dan akademik. Dari sini Bu Xia mengetahui bahwa semakin dia berhubungan dengan Jiang Chi, semakin dia tidak mendengar suara hantu.

Sejak saat itu dia mulai menemukan cara untuk mendekati Jiang Chi. Namun perlahan perasannya malah makin berubah tanpa bisa dikendalikan lagi. Yuk cek informasinya di sini!


Baca juga: Sinopsis Drama China Forever Love (2023), Romansa Manis Chen Fang Tong dan Dai Gao Zheng, Tayang di WeTV

Baca juga: Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 20 SUB INDO Maju Terus Pantang Mundur, Keeda Nekat Ikut Bertempur

Baca juga: Nonton Drakor BL Love Class Season 2 (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Minwoo Puas dengan Balas Dendamnya Pada Maru

Nonton Drama BL Taiwan Stay by My Side (2023) Sub Indo Full Episode 1-10

Kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, drama tersebut.

Untuk menonton drama tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini:

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang nonton drama bl taiwan Stay by My Side (2023) sub indo episode 1-10. Selamat menonton kisah serunya ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU