Wednesday 22nd of May 2024

Rute dan Jadwal Penerbangan Xpress Air Pontianak Terbaru 2023, Pastikan Sesuai Jam Agar Tidak Telat

×

Rute dan Jadwal Penerbangan Xpress Air Pontianak Terbaru 2023, Pastikan Sesuai Jam Agar Tidak Telat

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi rute dan jadwal penerbangan Xpress Air Pontianak terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Xpress Air merupakan salah satu maskapai penerbangan Indonesia yang berbasis di Makassar. Fokus dari maskapai penerbangan ini adalah wilayah timur Indonesia. Penghubung utamanya antara lain Majalengka, Jayapura, Manado, Sorong, Ternate dan Makassar.


Baca juga: Nonton Film Puspa Indah Taman Hati (2023) Full HD Movie 1080p, Galih Telah Menemukan Pengganti Ratna

Baca juga: Spa Plus Pantai Indah Kapuk, Pelayanan Profesional dengan Terapis Cantik

Baca juga: Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 82 Bahasa Indonesia, Malu Banget! Apollo Dikalahkan Oleh Bangsa Sparta

Express Air dikategorikan dalam kategori 2 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia untuk kualitas keamanan penerbangan.

Bersamaan dengan sebagian besar maskapai penerbangan Indonesia lainnya, Xpress Air berada dalam daftar maskapai penerbangan yang dilarang di Uni Eropa karena alasan keamanan pada Desember 2014.

Tentang Xpress Air Pontianak

Xpress air pontianak menawarkan layanan penerbangan yang nyaman, aman, dan terjangkau bagi para penumpangnya. Berikut ini adalah beberapa layanan yang ditawarkan oleh maskapai ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU