Wednesday 8th of May 2024

Nonton Film Puspa Indah Taman Hati (2023) Full HD Movie 1080p, Galih Telah Menemukan Pengganti Ratna

×

Nonton Film Puspa Indah Taman Hati (2023) Full HD Movie 1080p, Galih Telah Menemukan Pengganti Ratna

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis di bioskop tanah air ada Puspa Indah Taman Hati (2023) yang kembali di perankan oleh Prilly Latuconsina. Kalian pecinta film romance remaja, film ini cocok jadi pilihan. Berikut ini akan kami bagikan link nonton untuk full movie.

Setelah keberhasilan film sebelumnya Gita Cinta dari SMA, sekarang hadir kembali lanjutan yang menceritakan kisah Galih dan Ratna dengan judul Puspa Indah Taman Hati (2023). Film ini dijadwalkan akan tayang pada akhir bulan Agustus.


Kembali diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham, Puspa Indah Taman Hati (2023) membawa cerita yang tidak kalah menarik dengan alur yang seru dan sayang untuk dilewatkan. Disutradarai oleh Monty Tiwa, film ini juga melibatkan beberapa aktor terkenal, seperti Vladimir Rama dan Dewi Gita.

Baca juga: Nonton Film Susuk: Kutukan Kecantikan (2023), Laras Terjebak dalam Kematian Karena Susuk yang Dipasangnya

Baca juga: Nonton Film Susuk: Kutukan Kecantikan (2023), Horor Thriller Siap Mencekam Bioskop Akhir Agustus 2023!

Baca juga: Nonton Film Target (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Seorang Detektif Menyelidiki Kasus Wanita yang Dijadikan Target Penjahat Brutal

Selain itu, nama-nama Arnold Leonard, Lukman Sardi, Nala Amrytha, Sadha Triyudha, dan Ariyo Wahab juga tercatat sebagai pemeran pendukung yang akan turut berkontribusi dalam kesuksesan film Puspa Indah Taman Hati (2023) ini.

Ringkasan Film Puspa Indah Taman Hati (2023)

Setelah berakhirnya kisah cintanya, Galih bertemu dengan Marlina, seorang wanita cantik yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan mantan pacarnya, Ratna. Galih dan Marlina adalah mahasiswa dari jurusan berbeda, dengan Galih mengambil jurusan musik dan Marlina menekuni seni rupa.

Setelah berkenalan, Galih semakin dekat dan mulai merasakan perasaan khusus terhadap Marlina, kemungkinan karena kesamaan wajahnya dengan mantan pacarnya. Namun, konflik dalam film ini semakin memanas ketika Galih tiba-tiba teringat akan sosok Ratna.

Sumber:

UPDATE TERBARU