Monday 13th of May 2024

Cara Membuat Mail Merge ke Banyak Orang Dalam Sekali Klik, Tak Perlu Kirim Manual Satu Per Satu

×

Cara Membuat Mail Merge ke Banyak Orang Dalam Sekali Klik, Tak Perlu Kirim Manual Satu Per Satu

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat mail merge ke banyak orang dalam sekali klik. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini penggunaan komputer sendiri sudah cukup banyak. Salah satu tugas yang dapat dikerjakan dengan baik menggunakan komputer adalah mengetik, mengolah angka, hingga membuat presentasi. Tugas tersebut sudah seperti kegunaan utama dari pembuatan komputer itu sendiri.


Pemanfaatan Microsoft dalam mengolah data memnag masih banyak diterapkan hingga kini. Banyak sekali fitur yang disediakan Microsoft Word dengan beragam fungsinya.

Baca juga: Download Format Raport di Microsoft Excel Gratis Terbaru 2023, Kerja Mudah dan Cepat

Baca juga: Cara Membuat Peta Konsep di Microsoft Word, Cocok Untuk Pemula yang Baru Belajar!

Baca juga: Cara Membuat Raport di Microsoft Excel Paling Mudah, Praktis, dan 100% Work

Banyak orang yang sudah tidak asing dengan Microsoft Office, termasuk Word. Microsoft Word sendiri merupakan salah satu program aplikasi dari microsoft office yang biasa sering di gunakan untuk pengelolahan teks, pengelolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya.

Bagi yang belum mengetahui, mail merge adalah sebuah surat yang dikirimkan ke banyak orang atau banyak penerima dengan isi yang sama. Istilah ini juga sering disebut sebagai surat massal. Misalnya adalah surat undangaN, surat surat tagihan atau bahkan promosi.

Sumber:

UPDATE TERBARU