Tuesday 23rd of April 2024

Sinopsis Webtoon Marry My Husband Full Episode, Kisah Suami Penghianat yang Susah Mendapatkan Karma

×

Sinopsis Webtoon Marry My Husband Full Episode, Kisah Suami Penghianat yang Susah Mendapatkan Karma

--

Sinopsis Manga Marry My Husband

Manhwa 'Marry My Husband' menceritakan seorang wanita yang terkapar di rumah sakit karena penyakit kankernya. Wanita tersebut bernama Kang Ji Won.

Menyadari hidupnya tidak akan lama lagi, Ji Won pun nekat untuk pulang ke rumah untuk bertemu dengan suaminya yang bernama Park Min Hwan.


Namun bukannya disambut dengan pelukan hangat, Ji Won mendapati suaminya sedang main gila dengan sahabatnya sendiri bernama Soo Min.

Ji Won langsung mengamuk dan memaki dua orang yang pernah menjadi kepercayaan tersebut namun Min Hwan menghantamkan kepala Ji Won keujung lemari dan membuatnya meninggal.

Baca juga: Link Baca Manhwa Sisters at War Chapter Terbaru, Webtoon Terntang Kehidupan Sekolah, Persaingan Won Rion dan Chu Haera

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Dark Moon: The Blood Altar, Web Novel Horor yang Menegangkan Hasil Kolaborasi dengan ENHYPEN

Baca juga: Sinopsis Cerita Webtoon Dark Moon: The Blood Altar, Kisah Vampir dan Manusia Serigala yang Antimainstream

Namun, Ji Won tiba-tiba terbangun pada waktu 10 tahun sebelum kejadian yang ia alami pada hari kematiannya terjadi.

Ji Won bersumpah akan membuat Soo Min menikahi Min Hwan dan mengalami apa yang ia rasakan saat ini.

Manhwa 'Marry My Husband' chapter 57 Bahasa Indonesia Untuk membaca link baca lebih lanjut kamu bisa menuju tautan berikut ini.

DISINI

Dan disini: coffeemanga.com/manga/you-go-and-marry-with-my-husband-10

Review Webtoon Marry My Husband

Ketika pertama kali melihat sampul Jiwon dalam gaun pengantin siap menerima cincin dari Ji Hyuk, saya mendapat kesan bahwa FL pasti psikopat sadis. Namun ternyata sebaliknya dia memiliki hati yang lembut walaupun kadang terlihat tegar di luar.

Sumber:

UPDATE TERBARU