Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Webtoon Marry My Husband Full Episode, Kisah Suami Penghianat yang Susah Mendapatkan Karma

×

Sinopsis Webtoon Marry My Husband Full Episode, Kisah Suami Penghianat yang Susah Mendapatkan Karma

--

ASCOMAXX.com - Berikut adalah sinopsis dan link baca Manhwa Marry My Husband full chapter Bahasa Indonesia.

Sekarang Anda dapat secara legal menemukan tautan untuk membaca Manhwa Marry My Husband full episode dalam bahasa Indonesia selain di situs web seperti batoto ataupun comiko untuk mengetahuinya nanti.


Sebelum menemukan link untuk membaca Manhwa Marry My Husband full episode bahasa Indonesia, mari kita bahas sedikit tentang sinopsis Marry My Husband secara lengkap terlebih dahulu dan reviewnya sekaligus.

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Marry My Husband Chapter 57 Bahasa Indonesia, Update Versi TL Bahasa Inggris Lebih Cepat Disini

Baca juga: Spoiler Webtoon Twilight Poem Chapter 47, Kasihan Putri Soru yang Cantik Nan Polos

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 420 Bahasa Indonesia, Daniel Telah Kembali Dengan Menjadi Lebih Kuat

'Marry My Husband' adalah webtoon romansa baru yang diangkat dari novel Sung So-jak. Komik ini diedit oleh LICO (Life is COMic). Manhwa RAW dapat ditemukan di situs web Naver berbahasa Korea.

Secara garis besar webtoon ini menceritakan kisah Jiwon yang mengetahui bahwa suami dan sahabatnya berselingkuh. Ada pertarungan besar di mana Jiwon meninggal. Sebuah keajaiban terjadi dan Jiwon melakukan perjalanan kembali sepuluh tahun, kali ini bersumpah untuk membalas penderitaannya dengan menikahkan sahabatnya dengan suaminya.Sama seperti versi Indonesia. Asal usul nama tersebut berasal dari Jiwon yang berusaha menikahkan Minhwan dengan Sumin.

Sumber:

UPDATE TERBARU