Sunday 12th of May 2024

Mantra Membaca Pikiran Orang Lain yang Pasti Benar, Cocok Buat Tes Kejujuran Calon Pasangan

×

Mantra Membaca Pikiran Orang Lain yang Pasti Benar, Cocok Buat Tes Kejujuran Calon Pasangan

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai mantra membaca pikiran orang lain. Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja cek faktanya yang bikin geleng-geleng di sini!

Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain.


Tak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak cerita horor dari masing-masing daerah. Meski jaman sudah semakin modern, masyarakat Indonesia masih menyukai hal-hal berbau mistis. Sehingga, kisah misteri begitu banyak bertebaran di setiap daerah.

Baca juga: Mantra atau Niat Puasa Ngebleng Selama 3 Hari 3 Malam Tanpa Makan, Minum, dan Tidur

Baca juga: Nonton Film Mantra Surugana (2023) Full Movie HD, Siap Teror di Bioskop Kesayanganmu Tayang Mulai 27 Juli 2023!

Baca juga: Mantra Jelangkung yang Asli, Jangan Coba-Coba: Aura Mistisnya Bikin Bulu Kuduk Merinding

Mantra adalah kumpulan kata-kata yang dipercaya mempunyai kekuatan mistis dan ghaib. Mantra juga termasuk dalam puisi lama atau tua, yang pada masyarakat Melayu bukan dianggap sebagai sebuah karya Sastra, tetapi lebih berhubungan dengan adat dan istiadat kepercayaan.

Mantra dapat digunakan untuk menjaga dan menyeimbangkan manusia dengan alam. Misalnya seorang pawang dapat menggunakan mantra untuk menghilangkan wabah penyakit dengan membaca mantranya. Dengan demikian mantra biasa digunakan untuk menyembuhkan penyakit, memberikan kekuatan, sebagai pelindung, dan lain-lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU