Sunday 28th of April 2024

Spoiler Manga Manga Chainsaw Man Chapter 142, Nayuta Imut Banget

×

Spoiler Manga Manga Chainsaw Man Chapter 142, Nayuta Imut Banget

--

ASCOMAXX.com -  Penikmat Manga jepang penuh darah harus merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Chainsaw Man chapter 142 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa membaca komik untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Tatsuki Fujimoto memulai serialisasi Chainsaw Man pada Desember 2018. Chainsaw Man  ini dirilis dengan jumlah sekitar 97 bab yang dikumpulkan dalam lebih dari 11 Volume. Awalnya, penulis mengonfirmasi bahwa part 2 akan dimulai sekitar paruh kedua tahun 2022.

Baca juga: Cara Cek Darah HB di Puskesmas Pakai BPJS, Sangat Disarankan Guna Memantau Kondisi Kesehatan 

Baca juga: Spoiler Donghua Dubu Xiaoyao Episode 343, Formasi Pengorbanan Harus Pakai Darah Liu Hao

Baca juga: Baca Manhwa Obsidian Bride Full Chapter Bahasa Indonesia, Game Kotak Perhiasan Untuk Menemukan Cinta Sejati

Diketahui baru-baru sang penulis, Fujimoto secara resmi mengonfirmasi bahwa Bagian 2 dari Chainsaw Man akan memulai publikasinya di Shonen Jump pada hari Rabu, 13 Juli 2022.

Sebelumnya, manga ini telah memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 - 14 Desember 2020 yang lalu untuk part 1. Setelah ditamatkannya, akhirnya part 2 dikonfirmasi akan berlanjut di Shonen Jump+ & MANGA Plus dan dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Juli 2022.

Chainsaw Man dikenal sebagai judul manga yang di beberapa tahun ini sangat populer. Diketahui bahwa anime Chainsaw Man di part 1 sudah selesai dan tidak disangka pihak penulis pun mengumumkan jika akan ada Chainsaw Man part 2 di akhir tahun 2023 ini.

Tentunya, kabar ini sangat menggembirakan bagi para fans manga Chainsaw Man ini. Pasalnya, manga satu ini selalu memberikan kesan yang sangat memicu adrenalin dan setiap pembacanya akan selalu penasaran dengan kisah selanjutnya. Untungnya, kali ini manga Chainsaw Man sudah resmi menginfokan bahwa akan ada part 2.

Deskripsi Manga Chainsaw Man

Manga ini ditulis oleh Author Tatsuki Fujimoto yang terbit pada 3 Desember 2018 lalu. Chainsaw man ini bergenre Laga, Fantasi dan Horror. Serial manganya sendiri dirilis melalui Shueisha. 

Manga Chainsaw Man mendapatkan popularitas yang tinggi dan sudah memiliki banyak penggemar. Hal tersebut membuat manga tersebut sudah dibuat versi anime yang diarahkan oleh sutradara Ryu Nakayama dan Makoto Nakazono pada 2022 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU