Friday 10th of May 2024

Baca Manhwa Obsidian Bride Full Chapter Bahasa Indonesia, Game Kotak Perhiasan Untuk Menemukan Cinta Sejati

×

Baca Manhwa Obsidian Bride Full Chapter Bahasa Indonesia, Game Kotak Perhiasan Untuk Menemukan Cinta Sejati

--

ASCOMAXX.com - Salah satu komik terbaru yang cukup populer dan akan jadi bahasan kita kali ini ada Obsidian Bride yang hadir dengan kisah romance yang seru. Jika kalian penasaran, simak informasi terkait link baca untuk full chapternya berikut ini.

Obsidian Bride adalah komik manhwa karya dari komikus Korea. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre romance fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.


Komik manhwa Obsidian Bride ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Obsidian Bride mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Marriage Full Chapter Bahasa Indonesia, Hwiyeon Terpaksa Menyamar Jadi Laki-Laki Agar Bisa Hidup Tenang

Baca juga: Link Baca Webtoon Boyfriend's Law Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Ada Cinta dalam Pertemanan

Baca juga: Baca Manhwa My Daughter Is A Dragon! Full Chapter Bahasa Indonesia, Bayi Ajaib yang Menjadi Penyelamat Hidup Jihoon

Manhwa Obsidian Bride sendiri juga memiliki beberapa judul alternatif lain, diantaranya 흑요석의 신부 dalam Bahasa Korea dan juga Bride of Obsidian dalam bahasa Inggris lainnya. Tentu kisah yang dihadirkan tak kalah serunya dengan komik romance lainnya.

Ringkasan Manhwa Obsidian Bride

Kehidupan yang penuh kesulitan tanpa harapan akan cinta. Suatu malam, di saat ia merasa lelah dengan pernikahannya yang tak bahagia dan ingin mengakhiri hidupnya, ia menerima undangan istimewa. [Kau yang bersinar layaknya permata.

Kotak perhiasan tempat orang-orang bersinar serupa engkau berkumpul. Apakah kau ingin bergabung ke dalam kotak perhiasan ini? YA? atau TIDAK?] Sebuah pesta yang luar biasa, hanya dapat dihadiri oleh individu-individu paling istimewa.

Sumber:

UPDATE TERBARU