Friday 10th of May 2024

Spoiler Manga Manga Chainsaw Man Chapter 142, Nayuta Imut Banget

×

Spoiler Manga Manga Chainsaw Man Chapter 142, Nayuta Imut Banget

--

Detail Manga Chainsaw Man

Judul Indonesia Manusia Gergaji
Jenis Komik Manga
Konsep Cerita Horor
Komikus Tatsuki Fujimoto
Status Ongoing
Umur Pembaca 17 Tahun (minimal)
Jumlah Pembaca 833921 (834rb)
Cara Baca Kanan ke kiri

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 142

Pada chapter selanjutnya akan menceritakan Barem, Miri, Whip Hybrid, dan Spear Hybrid merencanakan sebuah serangan yang akan mencakup seluruh kota, dengan memanfaatkan acara gereja untuk mengalihkan perhatian.

Mereka mengharapkan bahwa para pemburu dari Keamanan Publik akan datang mengusir mereka. Kelompok ini memiliki tujuan untuk memaksa Denji agar menjadi Chainsaw Man. Meskipun Miri memiliki keraguan mengenai target warga sipil, Whip Hybrid mengabaikan kekhawatiran tersebut karena sifat senjata mereka.


Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Obsidian Bride Chapter 7: Menerka-nerka Sosok Marianner Sebenarnya!

Baca juga: Baca Manga Chainsaw Man Chapter 142 Bahasa Indonesia, Akhirnya Denji Mulai Memikirkan Masa Depan

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Marriage Chapter 12 Bahasa Indonesia Hwiyeon Pergoki Pangeran Cheongun Bermesraan Dengan Wanita Lain

Barem mengakui identitas ganda mereka sebagai pembunuh dan manusia, namun tetap yakin bahwa mereka akan mendapat pengampunan dari Tuhan. Dengan situasi seperti ini, sangat menarik untuk melihat apakah tindakan mereka benar-benar akan diawasi dan bagaimana mereka akan mengatasi konsekuensi dari kesalahan yang mungkin terjadi.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manga Chainsaw Man chapter 142 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui platform komik online. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU