Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 70, Bagus! Hao Chen dan Caier Berada di Tim yang Sama

×

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 70, Bagus! Hao Chen dan Caier Berada di Tim yang Sama

--


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Baca juga: Spoiler Anime My Happy Marriage (2023) Episode 9 Reddit, Miyo Mengalami Mimpi Buruk yang Terus Menerus

Baca juga: 10+ PP Anime Couple Terpisah Supreme, Pasangan Pecinta Anime Harus Pakai Ini!


Baca juga: Nonton Anime Fog Hill of Five Elements Season 2 (2023) Episode 6 Sub Indonesia, Jingxuan Melawan Naga Iblis

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 70

Sebelumnya, kekuatan takhta dihancurkan. Pemimpin dari 72 dewa iblis, kaisar dewa iblis muncul dalam jalur pengusiran setan. Dewa iblis, kehadiran spiritual Feng Xiu terlalu kuat. Untuk melindungi semua orang, kakek Cai Er mencoba membuat penghalang. 

Pedang reinkarnasi Cai Er mulai muncul, namun Haochen membantunya untuk menekannya. Untungnya, Tim Iblis Jatuh bergabung dengan Demon Pass dan menyelamatkan semua orang dengan bantuan cahaya suci.

Kaisar Dewa Iblis mengumumkan bahwa dia datang ke sini hanya untuk mencari binatang bermata tiga itu. Binatang yang dia cari adalah Austing Griffin yang merupakan identitas asli Hao Yue. Namun, Hao Ye masih dalam tahap pertumbuhan, sehingga kekuatan dan energinya tidak terdeteksi. Karena dia tidak dapat menemukan binatang itu, Feng Xiu pergi.

Sumber:

UPDATE TERBARU