Monday 27th of May 2024

Nonton Film King of Kotha (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Kannan yang Menjadi Gengster di Kota Kotha

×

Nonton Film King of Kotha (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Kannan yang Menjadi Gengster di Kota Kotha

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari India berjudul King of Kotha (2023). Kalian yang penasaran dengan kisah seru dari film ini, berikut kami bagikan link nonton untuk full HD movienya.

King of Kotha (2023) adalah sebuah film drama aksi berbahasa Malayalam dari India yang dirilis pada tahun 2023. Film ini merupakan debut penyutradaraan Abhilash Joshiy dan diproduksi oleh Wayfarer Films dan Zee Studios. Pengumuman mengenai film ini dibuat pada bulan Juli 2021.


Proses pengambilan gambar dimulai pada bulan September 2022 dan selesai pada bulan Februari 2023. Film ini kemudian dirilis secara global pada 24 Agustus 2023, bertepatan dengan perayaan festival Onam. Meskipun mendapat tanggapan beragam dari para kritikus, film ini tetap menjadi sorotan.

Baca juga: Nonton Film Akelli (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Perjuangan Jyoti Melarikan Diri dari Mosul yang Mengalami Perang

Baca juga: Nonton Film Puspa Indah Taman Hati (2023) Full HD Movie 1080p, Galih Telah Menemukan Pengganti Ratna

Baca juga: Link Nonton Film The Boogeyman (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Film India juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film India sejak lama telah menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Ringkasan King of Kotha (2023)

Di sebuah kota yang penuh dengan kejahatan, Kannan bhai dan gengnya memegang kekuasaan. Untuk melawan dominasi ini dan mencari balas dendam, Inspektur Shahul dengan cerdik merencanakan kembalinya sang 'Raja', yang mengubah alur peristiwa dengan transformatif.

King of Kotha (2023) adalah film yang mengisahkan tentang Kannan, seorang gangster yang mendominasi kota Kotha dengan kejahatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU