Monday 20th of May 2024

Nonton Film Akelli (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Perjuangan Jyoti Melarikan Diri dari Mosul yang Mengalami Perang

×

Nonton Film Akelli (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Perjuangan Jyoti Melarikan Diri dari Mosul yang Mengalami Perang

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari India berjudul Akelli (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Akelli (2023) adalah film terbaru karya dari penulis Pranay Meshram, Gunjan Saxena dan Ayush Tiwari dan disutradarai oleh Pranay Meshram. Film ini dinbintangi oleh beberapa aktor kenamaan, diantaranya Nushrratt Bharuccha, Amir Boutrous dan Nishant Dahiya.


Film terbaru ini rilis di India pada 25 Agustus 2023 dengan mengusung genre drama dan thriller. Film ini merupakan produksi dari Dashami Studioz dengan mengusung bahasa asli India. Hingga kini, film tersebut masih tersebar secara lokal.

Baca juga: Nonton Film Netflix Choose Love (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Sebuah Pandangan Tentang Kehidupan Romcom Gadis Remaja

Baca juga: Nonton Film Puspa Indah Taman Hati (2023) Full HD Movie 1080p, Galih Telah Menemukan Pengganti Ratna

Baca juga: Pemain Film Susuk: Kutukan Kecantikan (2023) Rasakan Sensasi Mistis di Gunungkidul, Jourdy Pranata: Beneran Horor!

Ringkasan Film Akelli (2023)

Jyoti berusaha untuk mengatasi tantangan dalam mengurus keluarganya dengan cara yang lebih baik, sehingga dia membuat keputusan untuk mengambil risiko. Baginya, menerima pekerjaan di Mosul adalah tindakan yang telah dia pikirkan matang.

Pada tahun 2014, saat ISIS melancarkan serangan di wilayah utara Irak, Mosul, yang awalnya dianggap aman, menjadi pusat dari konflik tersebut. Namun, ketika Jyoti tiba di Mosul, ia dihadapkan pada kenyataan yang sangat berbeda.

Dia merasa takut dan gugup, menyadari bahwa situasi di Irak jauh dari apa yang ia bayangkan. Namun, dia sudah terlanjur terikat pada pilihan ini karena telah mengeluarkan banyak uang untuk membayar jaminan pekerjaan.

Situasi semakin memburuk ketika ISIS menyerbu Mosul dan Jyoti serta sejumlah wanita lainnya ditahan oleh kelompok teroris ini. Mereka diangkut dalam truk besar, tanpa tahu apa yang akan terjadi pada mereka.

Kisah-kisah horor tentang budak seks dan kehilangan nyawa akibat tindakan mengerikan ISIS, setelah delapan tahun praktik kejam, sekarang menjadi nyata. Dan di tengah kondisi ini, Jyoti ditunjuk sebagai sasaran oleh seorang komandan yang sangat kejam. 

Sumber:

UPDATE TERBARU