Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film King of Kotha (2023) Kisah Seorang Inspektur yang Merancang Gengster Rajendran

×

Sinopsis Film King of Kotha (2023) Kisah Seorang Inspektur yang Merancang Gengster Rajendran

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari India berjudul King of Kotha (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


King of Kotha (2023) adalah sebuah film drama aksi berbahasa Malayalam dari India yang dirilis pada tahun 2023. Film ini merupakan debut penyutradaraan Abhilash Joshiy dan diproduksi oleh Wayfarer Films dan Zee Studios. Pengumuman mengenai film ini dibuat pada bulan Juli 2021.

Baca juga: Nonton Film Akelli (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Perjuangan Jyoti Melarikan Diri dari Mosul yang Mengalami Perang

Baca juga: Nonton Film Puspa Indah Taman Hati (2023) Full HD Movie 1080p, Galih Telah Menemukan Pengganti Ratna

Baca juga: Nonton Film Susuk: Kutukan Kecantikan (2023), Laras Terjebak dalam Kematian Karena Susuk yang Dipasangnya

Proses pengambilan gambar dimulai pada bulan September 2022 dan selesai pada bulan Februari 2023. Film ini kemudian dirilis secara global pada 24 Agustus 2023, bertepatan dengan perayaan festival Onam. Meskipun mendapat tanggapan beragam dari para kritikus, film ini tetap menjadi sorotan.

Sinopsis King of Kotha (2023)

Di sebuah kota yang penuh dengan kejahatan, Kannan bhai dan gengnya memegang kekuasaan. Untuk melawan dominasi ini dan mencari balas dendam, Inspektur Shahul dengan cerdik merencanakan kembalinya sang 'Raja', yang mengubah alur peristiwa dengan transformatif.

King of Kotha (2023) adalah film yang mengisahkan tentang Kannan, seorang gangster yang mendominasi kota Kotha dengan kejahatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU