Friday 10th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand The Betrayal (2023) Series Perselingkuhan Panas yang Bikin Emosi Mendidih

×

Sinopsis Drama Thailand The Betrayal (2023) Series Perselingkuhan Panas yang Bikin Emosi Mendidih

--

ASCOMAXX.com – Kali ini adalah informasi mengenai sinopsis dari Drama Thailand The Betrayal (2023). Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Drama yang akan kita bahas kali ini adalah drama  sinopsis dari Drama Thailand The Betrayal (2023) yang merupakan drama seru yang dijamin bakalan bikin gregetan. 

Baca juga: Nonton Drama China The Legend of Zhuohua (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Ketulusan Cinta Liu Yan

Baca juga: Nonton Drama BL Why R U? (2023) Episode 3-4 Sub Indo Fighter Tolak Mentah-Mentar Penyataan Cinta Hwa

Baca juga: Spoiler Drama BL Why R U? Episode 3-4 dan Jadwal Rilisnya, Ketemu Tharn dan Type, Hwa Syok Bukan Main

Drama Thailand memang menjadi salah satu tontonan menarik yang pastinya menghibur para pecinta drama. Apalagi, berbagai drama terbaru di tahun 2023 ini banyak sekali yang menghadirkan kepopulerannya berkat kisahnya di setiap episode.

Series Thailand The Betrayal tayang perdana pada Rabu, 23 Agustus 2023. The Betrayal dijadwalkan akan tayang secara rutin dua kali dalam sepekan setiap hari Rabu dan Kamis. Drama Thailand The Betrayal dapat disaksikan dengan subtitle Indonesia melalui layanan streaming VIU.

Drama The Betrayal ini akan dikemas dengan 16 episode. Ini merupakan kolaborasi oleh sutradara Kao Wirada Khuhavanta dan Er Bunya Ariyasriwatana. Untuk penulisan naskah drama ini diserahkan pada penulis Yokee Apirak Chaipanha dan Kim Minta Bhanaparin.

Sumber:

UPDATE TERBARU