Monday 3rd of June 2024

Sinopsis Drama Thailand The Betrayal (2023) Series Perselingkuhan Panas yang Bikin Emosi Mendidih

×

Sinopsis Drama Thailand The Betrayal (2023) Series Perselingkuhan Panas yang Bikin Emosi Mendidih

--

The Betrayal menampilkan Anne Thongprasom dan Ananda Everingham sebagai sepasang suami istri Janepitcha dan Athin. Selain itu, Patricia Tanchanok Good juga menjadi pemeran utama bernama Kate

The Betrayal merupakan hasil adaptasi dari serial drama Amerika Doctor Foster garapan Mike Bartlett. Doctor Foster tayang perdana pada 9 September 2015 melalui saluran televisi BBC One.


Baca juga: Nonton Drama Korea Moving (2023) Episode 14-15 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Musuh Para Pemilik Kekuatan Mulai Muncul

Baca juga: Nonton Drama China The Outcast (2023) Full Episode Sub Indonesia, Kekuatan Super Seorang Mahasiswa Biasa

Baca juga: Tamat! Nonton Drama Love You Seven Times (2023) Episode 37-38 Sub Indonesia, Jangan Lewatkan Epiosode Terakhirnya!

Sinopsis Drama Thailand The Betrayal

Mengangkat mengenai kehidupan rumah tangga seorang psikiater sukses Dr. Janepticha. Kehidupan rumah tangganya dengan suaminya, Athin, tampak begitu harmonis.

Janepticha digambarkan sebagai sosok yang sempurna, hampir tanpa celah. Selain sukses dalam karier, dia juga menjadi istri sekaligus ibu yang penyayang.

Di sini kehidupannya yang sempurna mendadak terancam hancur ketika dia mencurigai suaminya berselingkuh. Janepticha tak tinggal diam, dia ingin mencari tahu semua hal yang berkaitan dengan perselingkuhan suaminya.

Ketika diliputi rasa amarah dan kecewa yang mendalam, sedikit demi sedikit Janepticha mengungkap rahasia suaminya yang licik. Dia semakin marah ketika pengkhianatan oleh suaminya menjadi jelas.

Suaminya berselingkuh dengan seorang mahasiswa muda bernama Kate. Ternyata selama ini Athin dan Kate menjalin hubungan secara diam-diam di belakangnya.

Janepticha yang sakit hati pun tak lagi bisa membendung emosinya. Dia kemudian memulai balas dendam dengan cara yang tak pernah dibayangkannya. Dia mengancam semua orang di sekitarnya bahkan termasuk keluarganya.

Itulah informasi mengenai sinopsis dari drama Thailand The Betrayal (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU