Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Wind Breaker Chapter 461 Reddit: Kaneshiro Pergi Ke Pemandian Air Panas, Sama Siapa ya?

×

Spoiler Komik Wind Breaker Chapter 461 Reddit: Kaneshiro Pergi Ke Pemandian Air Panas, Sama Siapa ya?

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka dengan komik Wind Breaker? Kali ini komik yang satu ini sudah mau menuju ke chapter terbarunya lho! komik asla kora yang satu ini memang saat ini paling banyak di cari oleh penikmat dan pernyuka komik aksi dan fantasi.

Salah satu manfaat utama membaca komik adalah menghibur diri. Komik dapat menjadi sumber hiburan yang menyenangkan membantu meredakan stres Nah salah satu bacaan yang bisa kamu jadikan untuk pelepas stress adalah  Wind Breaker.


Kini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Komik Wind Breaker Chapter 461 : Kaneshiro Pergi Ke Pemandian Air Panas, Sama Siapa ya? yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 38 Bahasa Indonesia, Bomi Menyudutkan Yumyeong dalam Karirnya!

Baca juga: Link Baca Manga The Hero Wants a Married Woman as a Reward Bahasa Indonesia Full Chapter, Hadiah Manis Untuk Sang Pemenang

Baca juga: Baca Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 33 Bahasa Indonesia, Miltiades yang Selalu Terlihat Tampan di Mata Amelia

Detail Manhwa Wind Breaker

Authors: Jo yongseuk
Artists: Jo yongseuk
Genres: Webtoon , Shounen(B) , Action , Contest winning , Drama , Slice of Life , Sports
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing

Komik ini memiliki plot cerita yang berikut menceritakan tentang Ja Hyun, seorang ketua OSIS yang cerdas. Tidak seperti kebanyakan anak pintar, Ja Hyun bukanlah seorang kutu buku dan tidak akur. Hobinya sebenarnya adalah bersepeda.

Ja Hyun tidak hanya memanfaatkan hobinya sebagai rehat dari studinya, Ja Hyun juga sukses membawa timnya meraih kemenangan di kompetisi bersepeda legal maupun ilegal.

Sumber:

UPDATE TERBARU