Tuesday 21st of May 2024

Baca Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 33 Bahasa Indonesia, Miltiades yang Selalu Terlihat Tampan di Mata Amelia

×

Baca Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 33 Bahasa Indonesia, Miltiades yang Selalu Terlihat Tampan di Mata Amelia

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul I Adopted a Villainous Dadyang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 33, berikut informasi yang bisa kalian simak dibawah. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa I Adopted a Villainous Dad merupakan manhwa dengan genre isekai, romantis, drama, dan fantasi. Manhwa tersebut merupakan manhwa yang masih ongoing dan rilisan tahun 2023. Manhwa ini memiliki cukup banyak penggemar karena kisahnya yang menarik. 

Manhwa I Adopted a Villainous Dad sendiri merupakan karya dari komikus Siam dan Ion. Manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu 악당 아빠를 입양했다 dan I Adopted a Villain as My Father. Kalian penggemar manhwa pasti menyukai komik satu ini. 

Baca juga: Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 83: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manga Arknights: OPERATORS! Bahasa Indonesia Full Chapter, Beraksi di Menara Pertahanan

Baca juga: Baca Komik Manhwa Profundis Season 2 Chapter 50 Bahasa Indonesia, Taktik Baru Yoo-Chan Melumpuhkan Pimpinan Pusat

Komik manhwa ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, I Adopted a Villainous Dad mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 33

Sumber:

UPDATE TERBARU