Sunday 19th of May 2024

Cara Membuat Patung Dari Sabun Yang Gampang dan Cepat Buat Siswa, Dijamin Anti Gagal

×

Cara Membuat Patung Dari Sabun Yang Gampang dan Cepat Buat Siswa, Dijamin Anti Gagal

--

ASCOMAXX.com – Membuat kerajinan memang sangat menarik dan seru untuk dilakukan!  Berikut ini informasi mengenai cara membuat patung dari sabun yang bisa kamu ikuti karena mudah dan praktis banget. Cekidot!

Sabun adalah perangkat yang sering kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Tanpa memiliki keahlian khusus, kamu tetap bisa kok mempraktikkan cara membuat patung dari sabun batangan. Coba simak langkah berikut ya!


DIY atau Do It Yourself sendiri adalah suatu kegiatan untuk membuat produk sendiri dan menghindari produk kemasan sekali pakai. Sangat banyak produk DIY yang bisa kamu hasilkan di rumah, misalnya DIY deterjen, pasta gigi, sabun mandi, masker wajah, shampoo, dan masih banyak yang lain.

Baca juga: Ide Kado Untuk Santri Putra, Mulai Yang Modern Hingga DIY Keren

Baca juga: Cara Membuat Limas Segitiga Dari Karton, DIY Gampang Cuma Perlu 3 Bahan

Baca juga: Contoh Template DIY Kpop Photocard Unik dan Kreatif, Buat Foto Bias Kamu Jadi Makin Sempurna Dengan Ini!

Cara Membuat Patung Dari Sabun Batangan

Siapkan Sabun Batangan

Siapkan sabun batangan yang ada di rumah anda. Usahakan yang berbentuk persegi atau persegi panjang untuk memudahkan anda membentuk. Siapkan lebih dari satu buah sebagai bahan latihan sebelum membuat sabun batang yang anda inginkan. 

Tentukan Tema Untuk Sabun

Bersihkan bagian merek sabun dengan cara menggosoknya menggunakan handuk dan air hangat. Air hangat berfungsi untuk membuat sabun menjadi lebih lunak.

Sumber:

UPDATE TERBARU