Friday 10th of May 2024

Sinopsis Drama Jin Ji De Jin Mi Shu (2023) Niat Balas Dendam, Jin Xi Er Malah Jatuh Cinta Sama Orang yang Menindas Kakanya

×

Sinopsis Drama Jin Ji De Jin Mi Shu (2023) Niat Balas Dendam, Jin Xi Er Malah Jatuh Cinta Sama Orang yang Menindas Kakanya

--

Sinopsis Drama Jin Ji De Jin Mi Shu (2023)

Jin Ji De Jin Mi Shu (2023) ini mengisahkan mengenai sosok mantan juara seni bela diri campuran Jin Xi Er secara tidak sengaja mengetahui bahwa saudara kembarnya diperlakukan tidak adil oleh perusahaan tempat dia bekerja, jadi dia masuk ke dalamnya, berpakaian seperti saudara perempuannya.

Di sini dia selalu menganiaya bos dan rekan kerja yang buruk. Namun tak lama kemudian, yang mengejutkannya, jantungnya mulai berdetak lebih cepat, karena salah satu rekannya. Apakah yang ia rasakan sebenarnya? Bagaimana keseruannya? Saksikan langsung malam ini, ya!


Baca juga: Sinopsis Film Aksi The Equalizer 3 (2023) Robert McCall Siap Hadang Mafia Sadis yang Usik Rekan-Rekannya

Baca juga: Link Nonton Drama Korea My Lovely Liar Episode 11-12 Sub Indo Do Ha Nekat Selamatkan Syaon Meski Berbahaya

Baca juga: Spoiler Drakor My Lovely Liar Episode 11-12 dan Jadwal Rilisnya, Do Ha Kembali Jadi Tersangka

Kamu bisa menontonnya melalui platform berikut untuk mengikuti kisahnya yang seru. Seperti yang kita tahu, drama ini menjadi sebuah tontonan seru yang bisa kamu akses dengan mudah di era digital seperti sekarang ini.

Kali ini kami akan memberikan link nontonnya untukmu: LINK NONTON DI SINI!

Nah, jadi itulah informasi mengenai Sinopsis Drama Jin Ji De Jin Mi Shu (2023) yang cocok banget untuk dijadikan tontonan dikala santai. Semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU