Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Drama Korea My Lovely Liar Episode 11-12 Sub Indo Do Ha Nekat Selamatkan Syaon Meski Berbahaya

×

Link Nonton Drama Korea My Lovely Liar Episode 11-12 Sub Indo Do Ha Nekat Selamatkan Syaon Meski Berbahaya

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan link nonton drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 111-2 Sub Indo. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

My Lovely Liar atau Useless Lies ini adalah drama Korea persembahan Viu Original yang bisa segera kamu saksikan di Viu dengan sub Indo. Drama My Lovely Liar ini disutradarai oleh Nam Sung Woo dengan genre romcom yang ringan serta ada sentuhan fantasi yang membuatnya makin seru.


Drama My Lovely Liar ini dibintangi oleh sederet aktor muda populer. Kim So Hyun sebagai pemeran utama akan menjalin cinta segitiga dengan Hwang Min Hyun dan Seo Ji Hoon. Begini sinopsis selengkapnya.

Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Menghapus Luka Masa Lalu Zong Yi

Baca juga: Nonton Drama China What's Wrong With My Princess (2023) Episode 11 12 Sub Indo, Hukuman Untuk Murong Xiner dan Li Mo

Baca juga: Sinopsis Drama What's Wrong With My Princess (2023), Terlahir Kembali Jadi Istri Pangeran!

Sinopsis My Lovely Liar (2023)

My Lovely Liar menceritakan tentang seorang wanita yang tidak bisa mempercayai orang lain, dia adalah Mok Sol Hee (diperankan oleh Kim So Hyun). Hal ini terjadi karena dia memiliki kemampuan untuk mendengar kebohongan dari orang lain.

Namun suatu ketika dia berhadapan dengan seorang tersangka pembunuhan yang tidak dipercaya oleh siapapun. Anehnya, lelaki misterius itu sangat menarik perhatiannya. Lantas apa yang akan ia lakukan untuk menjawab rasa penasarannya itu? Saksikan kisah selengkapnya di sini!

Tentang My Lovely Liar

- Judul drama: My Lovely Liar
- Dikenal juga dengan judul: Soyongeobseo Geojismal, Useless Lies
- Judul asli (hangul): 소용없어 거짓말
- Sutradara: Nam Sung Woo
- Pemeran utama: Kim So Hyun, Hwang Min Hyun
- Genre: Misteri, komedi, romansa, supernatural
- Tayang di: tvN, Viu
- Pertama kali tayang: 24 Juli 2023
- Jadwal tayang di Viu: Segera di Viu
- Total episode: 16 episode
- Durasi: 1 jam 20 menit

Sumber:

UPDATE TERBARU