Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Drama What's Wrong With My Princess (2023), Terlahir Kembali Jadi Istri Pangeran!

×

Sinopsis Drama What's Wrong With My Princess (2023), Terlahir Kembali Jadi Istri Pangeran!

--

ASCOMAXX.com – Drama China atau biasa disebut Dracin kini mulai merambah penonton di Indonesia. Tidak sedikit masyarakat yang kini beralih menonton Dracin. Tentunya, ada banyak sekali drama China dengan genre romantis yang bisa kamu tonton, salah satunya drama China yang berjudul What's Wrong With My Princess (2023).

Untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Drama What's Wrong With My Princess (2023) yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Sinopsis Film Past Lives (2023), Romansa Manis dengan Sahabat Masa Kecil

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Behind Your Touch (2023) Rilis di Netflix! Dokter Hewan yang Mengungkap Sosok Suho di Desa Mujin

Baca juga: Link Nonton Film Soulcatcher (2023) Full Movie Sub Indo Rilis di Netflix Hari Ini, Hadirkan Aksi Balas Dendam Komanda Militer

Secara umum, penggunaan istilah pada masing-masing drama memiliki perbedaan yang signifikan. Untuk drama China terpopuler, biasanya para penggemar akan menyebut dengan istilah C-drama atau Chinese drama.

Nah drama What's Wrong With My Princess (2023) memiliki daftar pemain yaitu :

  • Wu Ming Jing sebagai Pemeran Utama
  • Brian Chang sebagai Pemeran Utama
  • Mu Le En sebagai Peran Pendukung

Tak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar para penggemar drama banyak melihat dari segi para aktor atau aktris yang membintangi drama tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU