Wednesday 15th of May 2024

Promo Alfamidi Minggu Ini 20-22 Januari 2023 Minimal Pembelian Rp 200 Ribu Bisa Dapat Gratis Minyak 1 Liter

×

Promo Alfamidi Minggu Ini 20-22 Januari 2023 Minimal Pembelian Rp 200 Ribu Bisa Dapat Gratis Minyak 1 Liter

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan info penting tentang Promo Alfamidi minggu ini 20-22 Januari 2023. Untuk kalian yang suka belanja di Alfamidi yuk simak pembahasan ini hingga selesai ya.

Kamu bisa mendapatkan promo tebus murah, dapatkan barang gratis dengan minimal belanja, hingga diskon hingga untuk produk-produk favorit. Nikmati harga spesialnya diseluruh mini market Alfamidi terdekat. Periode promosi 20-22 Januari 2023.


Buat kamu yang ingin belanja di Alfamidi tapi masih ragu, maka kamu bisa simak artikel ini hingga usai untuk mengetahui berbagai promo menarik sepanjang Januari 2023.

Baca juga: Nonton Variety Show Ticketing on Two Feet Episode 1-2 Sub Indo, Misi Pertama di Selandia Baru!

Baca juga: Sinopsis Manga Eiyu-Oh, Bu wo Kiwameru Tame Tensei Su, Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kisi: Diadaptasi Jadi Anime Tayang di Bstation

Baca juga: Intip Spesifikasi iPhone 15 dan Jadwal Perilisannya, Bakal Ditenagai Menggunakan Chip A17 Bionic

Alfamidi merupakan jaringan gerai modern yang umumnya menjual berbagai kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minuman, sabun, dan kebutuhan hidup lainnya. 

Shopeepay memang kerap bikin promo Murmer di Alfamidi. Pada promo Alfamidi hari ini ada diskon harga kecap, saus, ramen, hingga jajanan kayak biskuit dan kacang hingga beragam kebutuhan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU