Saturday 18th of May 2024

Link Video Syur Caleg Nasdem Tanpa Busana Gegerkan Facebook dan WhatsApp, Berujung Mundur Dari Parpol

×

Link Video Syur Caleg Nasdem Tanpa Busana Gegerkan Facebook dan WhatsApp, Berujung Mundur Dari Parpol

--

Link Video Syur Caleg Nasdem Tanpa Busana 

Video syur caleg NasDem dari NTT ini beredar di media sosial baik Facebook ataupun WhatsApp. Dalam video tersebut, menampilkan gambar wanita telanjang berada di dalam kamar.

Nama Maria Rizky Rihi Hau (MRRH) ini sudah terdaftar sebagai menjadi bakal caleg dan masuk daftar calon sementara (DCS). Setelah video syur tersebut viral, Maria Hau atau MRRH mengundurkan diri dari Partai Nasdem.


Baca juga: Baca Manhua BL Deliverance of the Counterattack Chapter 131 Wowo Menangis Gara-Gara Pisah Sama Erhei

Baca juga: Kunci Kalimba Lagu Bertaut Lengkap Dengan Tutorial Videonya

Baca juga: Update! Link Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 2 SUB INDO, Tayang Malam Ini 29 Agustus 2023!

Mundurnya Maria Rizky Rihi Hau dari Partai NasDem dibenarkan Ketua DPW NasDem NTT Raymundus Sau Fernandes. Sebelumnya diberitakan, Beredar video syur yang diduga menampilkan bakal calon anggota legislatif (caleg) dari Partai NasDem yang bernama Maria Rizky Rihi Hau.

Sontak video ini membuat gempar dunia politik Indonesia yang lagi panas-panasnya. Kehadiran video ini tentu membuat tambah panas terlebih lagi untuk Partai NasDem.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai video syur caleg nasdem yang bikin geger. Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU