Saturday 4th of May 2024

Link Video Syur Caleg Nasdem Tanpa Busana Gegerkan Facebook dan WhatsApp, Berujung Mundur Dari Parpol

×

Link Video Syur Caleg Nasdem Tanpa Busana Gegerkan Facebook dan WhatsApp, Berujung Mundur Dari Parpol

--

ASCOMAXX.com – Baru-baru ini sosial media kembali dihebohkan dengan adanya sebuah video yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video tak senonoh dari seorang caleg ini viral. 

Aksi tak senonoh dilakukan caleg NasDem NTT diduga Maria Rizky Rihi Hau alias Maria Hau alias MRRH membuat banyak pihak menyayangkan video caleg NasDem viral setelah KPU RI menetapkan daftar calon sementara (DCS) Pemilu 2024.


Berikut ini adalah informasi mengenai Link Video Syur Caleg Nasdem Tanpa Busana Tersebar di Medsos. Yuk simak selengkapnya di sini!

Baca juga: Lagu Qasidah Aceh Jaga Agama Lengkap Dengan Video dan Lirik Lagunya

Baca juga: Cara Mempercantik Video Call Whatsapp Oppo, Bantu Jernihkan Panggilan Videomu Makin Perfect

Baca juga: Tips Video Call Whatsapp di Hp Oppo Semua Merk, Pastikan 4 Hal Berikut Ini!

Kini video syur caleg NasDem yang sebelumnya beredar di media sosial tersebut itu sudah beredar di aplikasi DoodStream. Walau Maria mengundurkan diri dari NasDem, namun ia disebut mencoreng dunia perpolitikan di Indonesia. Terlebih motif Maria Rizky Rihi Hau (MRRH) membuat video bugil tersebut belum diketahui.

Dalam video tersebut, wanita yang diduga Maria Hau melakukan aksi pegang-pegang hal intim yang tak seharusnya dilakukan.

Di awal video, yang sangat disayangkan justru adanya gambar Maria Rizky Rihi Hau, alias Maria Hau alias MRRT mengenakan seragam Partai NasDem serta tulisan caleg nomor 4.

Banyak yang beranggapan, jika video viral caleg NasDem ini dibuat untuk menjatuhkan. Apalagi, video syur tersebut dibuat menjelang Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan Februari 2024 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU