Thursday 9th of May 2024

Update! Link Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 2 SUB INDO, Tayang Malam Ini 29 Agustus 2023!

×

Update! Link Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 2 SUB INDO, Tayang Malam Ini 29 Agustus 2023!

--

ASCOMAXX.com –  Zaman kini, kita tak jarang menghabiskan waktu dengan asyik lewat mendengarkan musik garapan idola K-Pop kesayangan atau menonton drama Korea. Jika itu juga membuat ketagihan, tunggulah sampai kamu  mencoba menonton variety show-nya! 

Kini akan kami sampaikan mengenaiUpdate! Link Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 2 SUB INDO yang sudah tersedia link nonton nya disini. Simak saja artikel ini hingga selesai yang bisa kamu tonton dengan gratis!


Pada tanggal 23 Juni lalu , Mnet mengungkapkan jajaran kontestan dan tugas pertama dari acara "K-Pop Death Match Mission", di mana delapan grup dance memperebutkan lagu-lagu K-pop legendaris dari 4 agensi besar yakni, SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment dan HYBE.

Baca juga: Nonton Drama Mr. Cinderella Season 1 Full Episode Sub Indonesia, Takdir Mempertemukan Lagi dengan Masa Lalu

Baca juga: Jadwal Tayang & Link Trailer Film Punit na Langit (2023), Romansa Panas Anak Muda yang Membawa ke Surga Dunia

Baca juga: Nonton Film Puppy Love (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Janji Nicole dan Max dalam Hubungan Asmara yang Tak Terduga

Street Woman Fighter merupakan program survival kru dance wanita dari Mnet, di mana delapan kru dance wanita yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk menjadi tim nomor 1. Para dancer akan menampilkan berbagai genre street dance, termasuk hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance.

Mengingat besarnya antusias untuk acara ini pada musim pertama, Mnet pun menggarap season keduanya. Gak tanggung-tanggung, dance crew yang bergabung sebagai peserta pun sudah memiliki nama yang besar.

Hal yang cukup hebat tentang variety show secara umum, terutama asal Korea, adalah bahwa isi di dalamnya bukanlah hanya satu jenis acara, melainkan juga mengandung beberapa macam permainan yang menghadirkan format perbincangan yang unik.

Sumber:

UPDATE TERBARU