Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Variety Show Ticketing on Two Feet, Perjalanan Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Choi Min-ho dan Yeo Jin-goo ke Selandia Baru!

×

Sinopsis Variety Show Ticketing on Two Feet, Perjalanan Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Choi Min-ho dan Yeo Jin-goo ke Selandia Baru!

--

Sinopsis Variety Show Ticketing on Two Feet

Variety show Ticketing on Two Feet di TVING ini menampilkan misi perjalanan menuju ke Selandia Baru. Acara Ticketing on Two Feet akan dipandu oleh Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Choi Min-ho, dan Yeo Jin-goo. Mereka akan mendapatkan tugas untuk mengirim anak muda dalam sebuah perjalanan.

Bukan perjalanan biasa karena dalam acara Ticketing on Two Feet mereka akan mendapatkan misi tak terduga. Perjalanan yang mereka berempat tuju adalah ke ujung selatan Selandia Baru (New Zealand), bersama dengan banyak anak muda yang akan ikut dalam perjalanan seru mereka.


Kemudian di sana, Ha Jung-woo, Ju Ji-hoon, Choi Min-ho dan Yeo Jin-goo akan membentuk sebuah kelompok di sebut 'Tim Impian'. Dimana dalam kelompok tersebut nantinya akan mendapatkan sebuah tiket perjalanan dengan destinasinya.

Tidak semata-mata berlibur dengan melakukan perjalanan, namun kelompok akan dihadapkan pada sebuah misi yang tak disangka akan mereka dapatkan. 

Baca juga: Nonton Drama China Three-Body (2023) Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Waktunya Memasuki Dunia Game VR

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 100 Bahasa Indonesia, Kemnalinya Sang Tuan Muda Setelah Lima Tahun Mengembara

Baca juga: Nonton Drama China Insect Totem (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Pan Jun Dalam Kondisi Terdesak!

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan sinopsis dari variety show Korea terbaru berjudul  Ticketing on Two Feet. Apakah kamu penasaran dengan keseruan kisahnya?

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU